Life is when you feel it, die is when you don't feel your life. Feel. Enjoy. Live.

Monday, March 14, 2005

sleepover

Pa an tuh? Judul pelem? Hm.. Kurang lebih.. ( You don't need to guess whether i've just watched the movie or not, cause I haven't ) Arti dari sleepover ini lebih ke hal-hal yang nyata ( sastra indonesia, mas? ), ato kalo orang finlandia ( india kali? ) suka mengartikannya dengan 'ketiduran'. Gue ketiduran, biasa aja ya? Emang biasa koq. ( trus ngapain diposting? ), karena ada hal yang luar biasa yang berkaitan dengan hal itu. gue ketidurannya waktu lagi PROMOTION TEST LIA, ( semacam ujian kenaikan tingkat [ emang karate? ]). Hebat kan? ( ?? ).

Jadi critanya, gue baru ngerjain 30 soal dari 100 soal, lalu dalam mengerjakan 50 soal lainnya ( atawa 20 menit kedepan ), gue mengerjakan dalam dunia transisi antara dunia sadar dan tak sadar. Dan, gue bangun lagi pas guru gue ngasi tau waktunya tinggal 10 menit lagi. Huahhhh, swegeeerrrr... Seger? Kerjain tuh, 30 soal lagi, sepuluh menit lagi. ( Klimaks ). Dan gue mulai mendapatkan kesadaran gue lagi, dan gue mulai ngebetulin jawaban2-setengah-sadar gue. Hwah. 30 soal lagi. Jebrat jebret ( dramatis ). And at last? 10 soal blom gue isi pas waktunya abis. Asyik (??). Gue liat sebelah dah. Dan? Gurunya lagi asyik ngeliatin gue ( saya jadi malu, bu ). Jadi? Jebrat jebret aja lagi.

Selesai deh. Huahhhh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home