Life is when you feel it, die is when you don't feel your life. Feel. Enjoy. Live.

Sunday, August 28, 2005

tahun ke-sebelas

hwolla!

ya ampyun, udah lama amet ya gw ga ngisi ni blog. kayanya emang ga bisa deh kalo gw sering2 ngisi ni blog, palingan yah.. sebulan dua kali.

btw ya, gw sekarang udah naek kelas lo. dari X-3 (baca: sepuluh tiga) ke XI IA 4 (baca: sebelas ilmu alam empat). hehe, hebat kan, gede banget nomor kelasnya. skul gw kan udah pake kbk dunkz (alah norak amat! kelas tiap hujan jadi banjir aja mo dibanggain!). ya begitulah, tapi, ruang kelas gw yang gw ceritain tadi, yang kalo ujan pasti banjir, sekarang lagi direnov lho, ditingkatin ke atas (ini majas pleonasme lho, mengungkapkan sesuatu yang sudah pasti dan sebetulnya tidak pelru diungkapkan, coba, ditingkatin mau kemana lagi kalo ngga ke atas?). gw jadi angkatan terakhir yang make no ruangan kelas pade buat kbm, anak kelas x yang skarang cuma make pas mopd doank. abis itu mereka masuk siang, kelas XI ma kelas III masuk pagi. yap, sekolah gw sekarang punya dua shift, udah kaya es-de inpres aja ya? ck ck ck, padahal sma negeri laen yang katanya masih dibawah skul gw masuknya udah ampe jum'at doank (5 hari kbm), n sma negeri laennya lagi ruang kelas x-nya udah lengkap pake tipi, vcd/dvd player, ama ohp. ck ck ck.

ya begitulah tentang skul gw. sekarang tentang gw. gw mutusin ga masuk osis. ya, ini keputusan yang udah gw pikirin matenng2. taon lalu gw mo ikutan osis, tapi ga lulus di tes wawancara (baca: tes mental). trus waktu itu rencananya gw mo ikutan taon ini. tapi dan tapi, akhirnya gw mutusin gw mo fokus di ekskul laen aja. jadi orang hebat ga harus dari osis kan? gw mutusin, taon ini gw o fokus di ROHIS (ceile!), EC (inglis klep), ama ToKo (tim olimpiade komputer). ya begitulah. dengan ga ikut osis gw kan jadi punya waktu untuk ngelakuin apa yang emang pengen gw lakukan. lagipula kalo emang gw diperlukan di acara-acara osis, palingan gw ditarik jadi panitia cabutan.

ngomong-ngomong tentang kepanitiaan, sekarang gw jadi ketua panitia PARAS (paket ramadhan spesial, semacam pesantren kilatnya skul gw). dan gile gw takut banget. seumur2 gw ga pernah jadi ketua panitia, dan sekalinya jadi ketua panitia, ketua panitia acara segede itu. hiii, atut... udah gitu ya, di taon ini untuk pertama kali kepanitiaan punya tiga masalah (baca: tantangan) gwede.
1. untuk pertama kalinya dalam sejarah, kelas x ama kelas xi dipisah. pas kelas x belajar, kelas xi pulang, dan sebaliknya. jadi gimana dunx koordinasinya? ya kita liat aja nanti.
2. terburu2. gile coy, regenerasi osis dan ekskul2 dibawahnya untuk taon ini udah telat banget. gw inget, taon lalu jarak antara terbentuknya ROHIS baru sama paras tuh sekitar dua atau 3 bulanan. dan sekarang? hanya 1 setengah bulan. dan kalo lo mau tau, sekarang tuh sebetulnya belom regenerasi, tapi kepanitiaan buat PARAS nya periode selanjutnya udah terbentuk duluan. gile.
3. orangnya dikit. ya gitu deh, ada kesalahan teknis makanya yang jadi pengurus ROHIS taon ini dikit banget. hh.
dan gw harus menghadapi ketiga tantangan besar itu.

ya udah deh, masih banyak nih yang mo gw kerjain. gw masih mo nyari kultum, mo bikin proker, ama ngapalin nasyid buat tes wawancara ROHIS nanti siang. kali2 aja ditanyain. gw muna' banget yah?

ya suw lah, got to go.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home