Life is when you feel it, die is when you don't feel your life. Feel. Enjoy. Live.

Tuesday, October 10, 2006

free internet @ ITC lab

asw dunkz.

hoy! g nyangka, ternyata udah tepat 363 hari setelah gw ngisi blog gw untuk yang trakhir kalinya. et dah. maklum, intenet jaman skarang di desa gw mahal. rumah gw ga kuat bwt bayarnya. moso iya gw harus ga skolah buat bayar internet?

ini juga gw bisa ngisi blog lagi gara-gara ada internet gratis d skolah gw tiap pelajaran TI. lumayan. lumayan melatih kesabaran maksudnya. lemot pisan euy.

setidaknya gratis lah. gw g harus putus sekolah demi ngisi ni blog.


ap y?

oh iya. besok mo ada Paras (pesantren kilat) di skul gw. itu lho, acara yang taun lalu gw jadi ketua panitianya. hehe. nostalgia ajah. mengenang saat-saat indah taun lalu. kalo mau tau cerita lengkapnya baca aja postingan gw yang sebelumnya, yang judulnya itu apa-ya-gw-lupa. yang jelas ntar malem gw mo kskul ngebantuk adek2 gw nyiapin tuh acara. skalian bernostalgia ria ma temen2 seperjuangan gw dulu. miss you all guys.

trus, gw laper nih, kaya lagi puasa.

he3.

got to go.

wsw.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hai yogi coba lw tebak siapa gw gw tw lo kan yg namanya si sapi yang nyebelin dan ngeselin plus ngenekin. Oh ya salam ya bwt okta temen lw yang imut itu eh dia orangnya baik gak ama lw soalnya dulu waktu di smp dia gw panggil doraemon so jangan lupa lw salamin ya ini amanah looooh!!!!!. salam kenal dari AMANDA

6:30 PM

 

Post a Comment

<< Home